REVIEW: BAVIPHAT Applemint Pore Tightening Nose Patch


Halo cewek-cewek cantik ^^
Kali ini saya mau review tentang salah satu brand Korea yang cukup punya nama di negeri asalnya sana, yaitu BAVIPHAT. Baru-baru ini saya beli produk Applemint Pore Tightening Nose Patch-nya by online gara-gara tertarik sama judulnya "Pore Tightening", soalnya pori2 di hidungku gede-gede dan butuh banget dirapetin,haha...
Anyway, saya berharap cukup banyak pada produk ini. Pertama karena harganya yang lumayan mahal (satu patch harganya nyaris (bahkan sedikit lebih mahal) sama kayak sekotak Biore Pore Pack. Kedua, karena judulnya "Applemint", aku pikir pasti aromanya apel campur mint segar gitu. Ketiga, karena katanya patch ini bisa mengangkat komedo sekaligus ngecilin pori-pori.
Oke...maka saya pun mencobanya. Ini dia penampakannya, ladies~

BAVIPHAT Applemint Pore Tightening Nose Patch

Inside ~ The 'Patch'
Me, using this stuff >,<


 How to use it : 
1. Aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan.
2. Lepaskan patch dari plastiknya, tempelkan pada hidung yang sudah dibasahi *Penggunaannya sama kok seperti penggunaan Biore Pore Pack*
3. Diamkan sampai kering dan kencang, sekitar 15~20 menitan.
4. Lepaskan dari hidung, bersihkan sisa-sisa 'lem' yang tertinggal dengan air.

Well, jujur ya saya agak kecewa dengan produk ini. Kalau ditanya, apa saya bakal beli lagi? Will i repurchase it next time? The answer is NO. Why?
  • Wanginya biasa aja, nggak begitu berasa apple+mint. Malah agak aneh rasanya di hidungku. Aroma kimiawi >,<
  • Efeknya sangat biasa. Emang sih ada komedo yang tercabut, tapi nggak begitu banyak. Hiks. 
  • Habis pake, hidung jadi agak kemerahan, soalnya pas kering rasanya kencang banget di hidung. But, pas ditarik...nggak banyak komedo yang nempel di patch-nya. Huhu. 
Ladies, udah ada yang pernah nyoba juga? Gimana pendapat kalian? 

Thanks for coming


with love



Raisa A.

Comments

  1. Aku punya nih, satu biji, tapi belum dipake. Kemaren aku pake yang Bye Bye Blackhead nose patch. :3
    Dan si BBB itu juga baunya agak kayak obat. Ngangkat komedonya pun segitu-gitunya, nggak istimewa. Hehehehe. Makasih reviewnya yaa. :)

    Header blognya lucuuuu! <3

    http://citraramya.tumblr.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya~ agak kecewa nih :p Thanks yaa dah mampir. Aku udah mampir ke blognya, lucu ^^
      Raisa

      Delete
  2. ini ada yang bentuk balmnya, katanya lebi ampuh tuh,,, coba googling deh,,,baviphat applemint pore tightening cleansing balm

    ReplyDelete
    Replies
    1. really? I'll try it next time ^^ Aku lagi pengen nyoba masker volcanic ash clay dari Nature Republic nih! Gonna review it soon ^^thanks for coming!

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*