REVIEW : Oriflame Tender Care Protecting Balm

Hi, readers!
Kali ini saya mau review tentang satu lagi produk andalan saya setiap saat (i mean it, literally) , Oriflame Tender Care Protecting Balm~
FYI, bibir saya itu keringnya minta ampun deh. Saking keringnya jadi suka pecah-pecah...*hiks hiks* Oleh karena itu, saya nggak pernah lepas dari yang namanya lipbalm dkk. Nah, beberapa tahun lalu saya direkomen oleh salah seorang teman saya untuk make salah satu produk andalan Oriflame ini. Dia bilang, ini aman buat kulit sensitif dan nggak berbau. Plus...bisa dipake di bagian tubuh manapun, dari bibir sampe tumit kaki. Hehe...all in one balm nih ceritanya, praktis! :p
Kebetulan waktu itu lagi diskon, jadi saya coba dan i'm totally in love with it until now!
Sejak saat itu saya selalu pake balm ini di bibir dan kelopak mata saya (saya belum pernah coba pakai balm ini di bagian tubuh lain, takut kurang higienis kan, dicolek pake tangan, hehe) kapan aja saya butuh dan juga sebelum tidur. Lumayan lah, bibir pecah-pecah saya jadi berkurang dan bibir saya jadi lebih moist ^o^
 Yang penasaran sama penampakannya, ini dia :

In its tiny box


Inside



Ingredients
 
The reasons why i love it so much : 
  • Harganya terjangkau (Under 30K if you buy it on sale. TIPS: Belilah pas diskonan ya :p)
  • Kemasannya mini dan lumayan cute. Praktis dibawa kemana-mana. 
  • All in one balm. Selain bisa dipake di bibir, bisa dipakai di bagian tubuh lain yang kering~
  • Fragrance free. Kulitku yang sensitif sama sekali nggak iritasi pas make produk ini. 
  • Cukup melembabkan. Saya selalu pake balm ini sebelum pake lipgloss atau pake lipstick biar hasilnya di bibir halus dan moist ^^
Sadly, saya lihat produk ini masih menggunakan paraben di dalamnya...terus harus sering2 dipake karena kurang long lasting efeknya >,<
Belum lagi kemasannya yang kurang higienis karena harus dicolak colek pake tangan :(

Oke, it's all for now! Thanks for coming ya ladies~ 
Share your comments below, please~

with love, 



RAISA A. 

Comments

  1. aku juga pernah pakai ini tapi buat menghaluskan siku tangan yang kasar >_< memang harus rajin2 pakai baru bisa keliatan hasilnya ^^
    Nice review :)

    ReplyDelete
  2. Aku pernah beli cuma 27.500, eh, atau malah 17.500? Pokoknya murah, lagi diskon. :)
    Wah, untung ada foto ingredientsnya! Aku gak tau ada parabennya. Aku jarang pake sih, tapi gak asik aja kan kalo 'makan' paraben karena balm ini. :S
    Punyaku udah agak kelamaan, emang udah perlu dibuang. ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya~ aku belinya dulu Rp 20.000-an :)
      kalo ga 'tega' makenya di bibir, di bagian tubuh yg lain aja :p

      Delete
  3. aku lagi cari ini.
    tmn2 yg jual oriflame udh pd pensiun jualan.
    beli dmn l yah sist??

    ReplyDelete
  4. masih kok, coba di cek di katalog oriflame terbaru ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah..atau kamu coba ke konter/kantor oriflame terdekat ^^

      Delete
  5. pernah pke produk bwt dibibir kering beberapa minggu kmudian bibir ku gatal2 dan menghitam ampe skrg hiksss... sedih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, ya? wah kok bisa, biasanya ini reviewnya bagus...

      Delete
  6. hihi iya ini produk emang keren abis, aku juga make buat dibibir, alhasil yang biasanya pecah pecah, ini gk :)
    tapi aku orangnya gk telaten, pas lagi rajin ya rajin, pas engga ya engga hhe
    oh iya, mau nambahin lagi, aku juga pake ini buat ngilangin bekas jeraat lho :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*