JULY HAUL - Local Brand, GIZI Super Cream & LIP ICE Lipbalm

Halo semuaaaa ^^
Apa kabar ladies? Semoga semua dalam keadaan sehat dan luar biasa bagus yaaaa! Semangat! 화잇팅!

Well, kali ini saya mau sharing tentang dua barang belanjaan (baca: kosmetik) untuk bulan Juli. Pas awal bulan kemaren saya belanja bulanan ke supermarket (biasa, beli peralatan cewek kayak sabun mandi, sabun muka, pelembab dsb) dan seperti biasa, selain belanja kebutuhan primer cewek, saya juga asyik ngelirik kosmetik ini itu, siapa tau ada produk baru yang bagus buat dicoba ^0^
Nah waktu itu kebetulan saya lagi pengen beli lipbalm. Iseng aja saya ngecek ke rak yang majangin berbagai macam lipbalm dan entah kenapa saya langsung jatuh cinta sama lipbalm Lip Ice yang rasa Apricot Peach :p
Ini emang udah produk yang udah lamaaa banget wara wiri di pasaran, tapi jujur nih saya belom pernah coba lipbalm dari Lip Ice, haha~
Biasanya saya cuman pake lipbalm dari brand Nivea dan saya denger2 produk Lip Ice is not bad so i think, why i don't give it a try? So...i bought it. First try and i hope it works well on my very dry and chapped lips! >,<
Apalagi saya sangat sangat sangat suka warna dan aroma buah peach. Well...it was so tempting :p

Terus, saya juga iseng liat2 rak krim wajah dan lihat ada setumpuk GIZI Super Cream yang udah sering di-review oleh para blogger dan disebut2 sebagai salah satu brand lokal asli dari Indonesia yang kualitasnya cukup bagus. So, i bought it too :p

Ini dia penampakan dari dua produk baru, hasil aksi coba2 di belanja bulanan saya ^^


LIP ICE Apricot Peach and Gizi Super Cream

 About the price? The Gizi Super Cream is very affordable. Around IDR 10,000 or $1 :D
Terus Lip Ice Lipbalm harganya standar, sekitar IDR 21,000 atau $21 ~



Soon i'll review them here. Stay tune ladies :D




Have a good day~



Raisa Angelin

Comments

  1. Lip balm pertamaku dulu Lip Ice yang Apple. Doyan banget sampe disayang-sayang. (maklum waktu itu masih SD kelas 5, norak liat kosmetik)
    Cuma si Lip Ice ini di aku kering gitu jadinya. Akhirnya aku nggak beli-beli lagi Lip Ice deh. :)

    ReplyDelete
  2. ayo sa review yg lip ice apple. kkk aku udah gak mau beli lip ice ah, bibirku tetep kering. mendingan pake oriflame tender care :p tapi skrg aku lg demen si lip smooth maybelline. pengen nyoba yg babylips >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku ga pake yg apple ntan, pakenya yang peach apricot dan ini kayaknya terakhir kali aku bakal beli lip ice >,<

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*