[REVIEW] LIP ICE 'APRICOT PEACH'


Pasti sudah banyak yang nggak asing sama merk lipbalm yang satu ini, LIP ICE dari Metholatum USA. Ini salah satu lipbalm yang paling gampang dicari dan 'murah' yang ada di Indonesia. Well...dalam kasus saya, harganya nggak begitu murah (Lipbalm dari Maybelline malah lebih murah!) 
Saya pernah lihat harga Lip Ice di luar Palangkaraya, nggak mencapai Rp 20.000 tapi di Palangkaraya, harganya bisa lebih dikit dari Rp 20.000. Yah relatif deh harganya, tergantung kamu beli dimana ^^

Rada telat sih ya saya review tentang lipbalm ini, haha...soalnya pasti udah banyak yang pernah pake. Saya jujur aja nih, baru pertama kali beli dan pake lipbalm merk ini. Saya dulu cuek, jarang pake lipbalm. Sekalinya beli, paling beli merk Nivea doang. Setelah ketemu Tender Care Oriflame, saya pindah haluan pake itu dan males lagi ganti-ganti. Lantas kenapa dong saya tiba-tiba penasaran pake lipbalm sejuta umat ini?
Hehehe...
Soalnya pilihan rasanya ada buanyaaaak banget cyiiin. Dari apel, jeruk, lemon, cherry, anggur, semua ada! Dan saya sangat sangat sangat sukaaaa sama aroma peach atau apricot. So, begitu ngelihat ada lipbalm ini dengan dua rasa tempting itu, saya pun kalap dan buru-buru beli. Saya nggak pernah perhatiin soalnya, seringnya cuma liat cherry, jeruk, apel dll itu :p
Belum lagi ada iming-iming rasa 'mint'. Wah saya jadi makin semangat, pengen buru-buru pake. Hahaha....

Let's take a look for this stuff


LIP ICE APRICOT PEACH

Ada SPF 15-nya ^^

Katanya mengandung Vit. E dan ekstrak Aloe Vera untuk melembabkan bibir.

Kemasannya plastik. Simpel, ringan dan gampang dibawa kemana-mana.

Teksturnya sih sama aja ya, kayak lipbalm polos pada umumnya. Warna putih susu agak bening, dan tekturnya juga biasa aja. Pas diaplikasikan ke bibir nggak begitu glossy.
Dannnn...saat saya pertama nyoba, buka tutupnya...aromanya semerbak banget kemana-mana. Kayaknya boleh deh dia gantiin pewangi ruangan di kamar saya :p Wanginya nonjok banget dan pas di-apply di bibir, sensasi semriwing dari mint-nya langsung bikin saya ilfil. Langsung nggak selera dan nggak semangat lagi jadinya, soalnya rasa mint-nya buat saya itu bukan adem tapi pedasssss! Bukan mint seger tapi malah mint yang bikin bibir panas-panas gimana gitu.  Hiks. Kirain mint-nya lembut dan adem ternyata nggak.

Setelah beberapa saat memaksakan diri pake ini (rugi bok udah beli masa nggak pake), saya nyerah dan jadi agak malas pake lipbalm ini. Selain karena rasanya yang enaakkk (biar aromanya semerbak, saya tetep cinta. Peach!!!!), nggak ada yang spesial dari lipbalm ini. Daya melembabkannya juga biasa banget. Nggak ngefek tuh di bibir saya yang kering kerontang ini :(
Saya jadinya tobat beli ini lagi. Tapi sesekali sih saya masih pake ini, biar nggak mubazir. Hahaha *pelit*

So, this is my final review :

LOVE
  • Aroma peach apricot!!!!!!!!! Love it soooo much! Suka sama semua yang beraroma dua buah ini. Hehehe...
  • Nggak berwarna di bibir dan kemasannya super simpel dan praktis.
  • Ada SPF 15-nya. Ini yang rada lumayan, jadi bikin saya kadang masih suka pake kalo keluar rumah. 
  • Pilihan rasanya ada banyaaaaaak banget. 
  • Nggak begitu pahit kalau terjilat (saya suka jilat bibir sendiri. Habit.)

HATE
  • Not that cheap :( (Pengen coba yang lebih bagus dan murah dari ini, kayak Maybelline)
  •  Sensasi dinginnya kurang cocok di saya. Nggak suka sensasi kayak pake balsem di bibir~
  •  Sama sekali nggak ngefek!!!! Saya pake ratusan kali, bibir saya gitu-gitu aja. Nggak lembab. Malah cenderung bikin kering. Daya melembabkannya = 4 dari 10 deh. 

Thanks for coming! See ya in the next post soon! 


XOXO



Raisa Angelin

Comments

  1. Oooh lip ice, inget banget ini lip balm jaman saya SMP, n emang juara bgt pedesnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, iya ini udah lama banget wara-wiri di indonesia cuma aku dulu males beli2 ginian *.*
      iyaa pedesnya kaya balsem buat aku :((

      Delete
  2. hi raisa,, salam kenal ^^
    entah kenapa aku jg pikir kalo lipbalmnya lipice malah bikin kering ya 0.0?
    soalny aku juga punya tapi bukan varian ini..
    skg ga kepake lagi de,,

    new follower dear..newbie blogger here too,,
    please kindly followback ^^
    playfunwithbeautyandfood.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. halo juga kiky ^^ thanks udah mampir ya. Iya tu lipbalm-nya kurang melembabkan :p
    going to follow u back now~

    ReplyDelete
  4. wah lipbalm ini lipbalm pertamaku pas baru mulai centil2 pas SMP. Dulu cuma ada varian apel, strawberry sama orange.
    Terus dulu kalo habis pake ini mesti bibir otomatis monyong" sendiri soalnya efek mint-nya yang lumayan strong, sekalian sok2 bibir seksi abis pake lipbalm ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL >.<
      iya mint-nya terlalu panas ya, seandainya kadarnya nggak mpe gtu2 banget :p

      Delete
  5. Kayaknya jaman smp gitu klo pertama pake lip balm pasti makenya ini deh, paling cocok sama budget anak sekolahan.

    Inget sensasi semriwing-semriwing waktu suka make dulu.

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, akunya telat >,< jaman SMP SMP sebodo amat sama bibir T.T
      tapi adekku yang masih SMA pakenya lip ice ini. seri lip ice yang buat repair warna ijo. hasilnya? bibirnya tetep buluk hahahaha kidding :p
      maksudnya tetep kering (buru2 ngacir sebelum adekku baca ini)

      Delete
  6. Hai Raisa..aku juga pake Lip Ice yang sheer color Natural. Kalo lip ice yang ini dulu aku pake waktu baru kenal dengan lip balm, aku juga ga suka sama sensasi dinging-dingin gitu.. :)

    inimutiara.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana dengan sheer natural? bagus ga? rada malas coba produk lip ice lagi. tp penasaran sama sheer natural itu hehehe *telat*

      Delete
  7. Hi Raisa, iya nih sama aku juga pake lip ice itu tapi terpaksa sih soalnya aku titip sama mbak,titipnya sih merk maybeline eh dibeliinnya yg lip ice ini, karena udah terlanjur dibeliin ya udah aku coba pertama kaget kok kaya balsem tapi aku pikir namanya juga lip balm pasti gitu kali ya rasanya,tapi udah 1 mingguan pake ini kok bibir aku tambah kering n kasar ga enak banget gitu rasanya...hemmm jadi nyesel deh titip ke mbak,laen kali mesti beli sendiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, mint-nya malah panas di bibir. mungkin kandungan camphor-nya itu yang bikin kering ya... *sok tau*
      thanks for coming :)

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*